Selasa, 16 Agustus 2011

”KEKHUSUSAN TUBUH RASULULLAH” yg tidak terdapat pada tubuh-tubuh lain.

Sebagaimana di riwayatkan,suatu malam Aisyah kehilangan jarumnya dan ketika Rasulullah saw masuk kekamarnya,dia menemukan kembali jarum trsb.
★Di kening Rasulullah memancarkan cahaya yang terang.saat malam hal itu tampak.seperti sinar rembulan yg memantul kedinding dan pintu.peristiwa yang lain lagi,pada suatu malam yang gelap beliau bersama beberapa sahabatnya bergerak di sebuah jalan.Rasulullah kemudian mengangkat tangannya dan memancarlah dari jari jemarinya cahaya yang menerangi jalan itu,sehingga para sahabatnya dapat berjalan lantaran cahaya tersebut.
★.Bila beliau lewat disebuah jalan,maka dua hari setelah beliau melewati jalan tersebut,aromanya akan tetap tercium bagi siapasaja yang melewatinya dan tak satu wewangianpun yang lebih wangi daripd aroma tubuh RASUL SAW.
★.Jika beliau berdiri dibawah cahaya matahari,maka tak terpantulkan bayang2 dari tubuh beliau.sebab,tubuh Rasul saw adl penjelmaan dari ruh dan cahaya,dan sinar mentari takkan berpengaruh pada cahaya mutlak tsb.dan semua iman memiliki ciri demikian.
★.Bila disiang hari beliau berjalan,maka tak seekor burungpun yg mampu terbang diatas kepala beliau.
★.Apabila beliau melihat sesuatu,maka tiada perbedaan antara melihat dari depan dan dari belakang.artinya,apa yg dpt beliau liat dg mata,maka kepala belakang beliaupun dapat melihat apa yg dilihat dg mata.
★.Sama sekali tak tercium bau yg tak sedap bagi orang yg mencium beliau.
★.Kapan saja melewati sebuah jalan,maka segala jenis kotoran akan menjauh dari tempat yang dilewati beliau.bagi bagian tubuh siapapun yg diolesi dgnya.
★.Beliau memahami dan mengerti seluruh bahasa.setiap orang yang bertanya dg bahasa berbeda,maka orang tersebut akan mendengar jawaban beliau dg menggunakan bahasanya.
★.Tiada perbedaan antara keadaan tidur dan sadar beliau dlm melihat sesuatu.
★.dipundak beliau terdapat tanda kenabian yang bercahaya melebihi cahaya matahari.
★.Sewaktu dilahirkan,tubuh beliau telah dalam keadaan terputus dg ari-ari dan terkhitan.
★.Kotoran beliau beraroma wangi dan tak seorangpun yg pernah melihatnya.sebab bumi langsung menelannya.
★.Tak seorangpun yg dapat menandingi kekuatan dan keberanian beliau.
★.Dari manapun beliau berjalan,maka batu,gundukan tanah,dan semua pepohonan menampakkan penghormatan puncak dan memberi salam kdp beliau.
★.Beliau tahu dan sadar atas segala pikiran tujuan,dan niat seseorang.
★.Tak seekor lalatpun dan seranggapun yang sanggup hinggap di tubuh Rasul saw.
★.Bila orang2 kafir dan munafik melihat beliau,maka tubuh mereka akan gemetar dan takut.

MAHA SUCI ALLAH YANG MENJADIKAN MUHAMMAD UTUSANNYA.
Mari mengenal lbh jauh tentang Rasulullah agar kt bs lebih mencintainya.





By Mutiara Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar