Selasa, 16 Agustus 2011

≈◎″PENGAKUAN BAHWA KITA TAKUT MENGHADAP TUHAN″◎≈

Tuhanku.aku memohon kepada-Mu.
Kiranya Engkau berkenan menjaga diriku.
Sehingga,aku tidak lagi menentang-Mu.

Sungguh ,aku bingung dan ketakutan.
Karena banyaknya dosa dan kemaksiatan.

Bersamaan dengan banyaknya anugrah dan kebaikan-MU.
Lidahku telah kelu karena banyaknya dosaku.
Telah hilang wibawa wajahku
Maka dg wajah yg mana aku harus menemui-Mu.
Setelah dosa-dosa membuat wajahku muram?

Dengan lidah yang mana aku hrs menyeru-Mu.

Setelah maksiat membuat lidahku bungkam?

Bagaimana mungkin aku menyeru-MU PADAHAL AKU PENDOSA.?
Bagaimana mungkin aku tidak menyeru-MU.
Padahal ,Engkau Maha Pemberi karunia?

Bagaimana aku bisa bergembira padahal aku pendosa?

Bagaimana aku berduka,padahal Engkau Pemberi Anugrah?

Bagaimana aku menyeru-Mu padahal aku ,
aku?

Bagaimana aku tidak menyeru-Mu padahal ENGKAU, ENGKAU?

Bagaimana aku bergembira padahal aku telah melawan-Mu?

Bagaimana aku berduka, padahal aku mengenal-Mu?

TAPI………

Bagaimana mungkin seorang hamba tidak menyeru junjungannya?

Kemana ia harus berlari dan berlindung jika ENGKAU MENGUSIRNYA??

Itu adl sebuah pengakuan bahwa kita takut menghadap TUHAN Karena begitu baiknya DIA kepada kita.
Sekaligus begitu jahatnya kita.
Sebab,kita Tidak membalas kebaikan TUHAN dg kebaikan,
MALAH KITA MEMBALASNYA DG DOSA.



By Mutiara Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar